Kamis

SD FILEM-Film Animasi Homemade Yang Memenangkan Banyak Penghargaan


Filem yang dibanjiri penghargaan ini selain dikerjakan dengan apik dan indah oleh sepasang suami isteri juga memiliki cerita yang cukup hangat sehingga berhasil mendapat hampir sedozen penghargaan serta nominasi lainnya dari seluruh dunia.
Filem ini bercerita tentang kehidupan zero. Lahir di dunia yang setiap orang dinilai melaui angka dari 0 hingga 9, zero dengan angka 0-nya selalu menjadi objek celaan orang lain. Zero yang malang menjalani kehidupannya dengan penuh kesepian. Tapi ia tidak pernah menyerah dengan keadaan, hingga pada suatu saat ketika ia bertemu seorang wanita dengan angka 0 lainnya, kehidupannya mulai berubah.


Sepasang suami isteri yang mengerjakan filem tersebut, Christopher dan Christine Keseloz, menghabiskan 2 tahun untuk menyelesaikan karya mereka ini. Dan wakut itu terbukti tidak habis sia-sia, "Zero" memenangkan 11 penghargaan dari seluruh lapisan dunia dan terpilih dalam lebih dari 40 nominasi lainnya. Diantaranya adalah Film Animasi Terbaik LA Shorts Fest 2010 dan Film Animasi Terbaik Grand OFF Awards 2010.

0 komentar:

Posting Komentar